Aplikasi Penilaian untuk Administrasi Sekolah Dasar Format Excel Gratis dan Lengkap

Aplikasi Penilaian untuk Administrasi Sekolah Dasar Format Excel Gratis dan Lengkap


Aplikasi Penilaian Guru dan Sekolah
Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia, dibawah ini merupakan Aplikasi Penilaian untuk Administrasi Sekolah Dasar Format Excel Gratis dan Lengkap, juga bisa digunakan oleh Guru Kelas dalam rangka melakukan analisis soal dan menilai hasil ulangan siswa kurikulum 2013.

Aplikasi Penilaian administrasi sekolah ini berbentuk excel gratis untuk mengerjakan Penilaian disekolah yang dilakukan oleh guru, staf TU, dan OPS.

Aplikasi Penilaian untuk administrasi sekolah dengan excel yang digunakan oleh guru memang sangat banyak dalam melaksanakan kegiatan penyusunan pembukuan dan kelengkapan perangkat dan media pembelajaran serta keperluan lainnya seperti penilaian, buku agenda kegiatan, daftar absen, kalender pendidikan dan sebagainya.

Aplikasi Penilaian administrasi sekolah berbasis excel Download Gratis ini termasuk dokumen penting dalam mengolah data sekolah Dasar dan madrasah, Baik itu PAUD TK RA, SD MI, SMP MTs, MA SMA, dan yang sederajat.

Aplikasi Penilaian administrasi ujian sekolah excel bisa digunakan di akhir tahun ajaran baik tingkat SD, Madrasah Ibtidaiyah, SMP, dan SMA hanya dengan 1 file tapi bisa membuat berbagai format pelaksanaan ujian sekolah.

Aplikasi Analisis Soal dan Perbaikan Nilai


Aplikasi Analisis Soal dan Perbaikan Nilai ini berbentuk .xlsm yang terdiri dari; pengisian data sekolah, jawaban siswa, hasil analisis, laporan butir soal, pola sebaran jawaban soal PG dan Essay, Program remedial, Pola remedial dan cetak Rapor. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi alamat dibawah ini :
> Aplikasi Analisis Soal dan Perbaikan Nilai.


Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013


Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013 mempunyai banyak keunggulan dibanding aplikasi sebelumnya, yang terdiri dari; Input data siswa, input absensi kehadiran siswa, input nilai sikap, input nilai kognitif, input nilai keterampilan, laporan nilai akhir semester, serta didalamnya diberikan petunjuk pemakaian dan daftar pustaka. untuk lebih jelasnya silahkan lihat dan simpan sebagai rujukan administrasi guru dibawah ini :
> Aplikasi Rekap Nilai Kurikulum 2013.


Aplikasi Pembuatan Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional



Aplikasi Pembuatan Administrasi Kegiatan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional ini terdiri dari berbagai macam bentuk format kelengkapan persiapan dalam rangka Ujian Sekolah dan Ujian Nasional untuk keperluan panita Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. lebih jelasnya silahkan kunjungi dibawah ini :

Demikian yang dapat disampaikan tentang Aplikasi Penilaian untuk Administrasi Sekolah Dasar Format Excel Gratis dan Lengkap, semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penilaian untuk Administrasi Sekolah Dasar Format Excel Gratis dan Lengkap"