Aplikasi Cetak Kartu NISN Massal Online

Cetak Kartu NISN Secara Massal

Aplikasi Kartu NISN
Cetak NISN Massal


Pediapendidikan.com - Kartu NISN adalah kartu identitas siswa yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia. NISN singkatan dari Nomor Induk Siswa Nasional, yaitu nomor identitas yang diberikan kepada setiap siswa di Indonesia.


Kartu NISN berisi informasi seperti nama lengkap siswa, tempat dan tanggal lahir, alamat, nama orang tua atau wali, serta nomor induk siswa nasional. 


Kartu NISN biasanya diterbitkan untuk siswa sekolah dasar, menengah pertama, dan menengah atas.


Kartu NISN memiliki fungsi untuk memudahkan pendataan siswa di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan pemerintah dalam mengambil kebijakan pendidikan yang tepat dan memenuhi kebutuhan siswa.


Selain itu, kartu NISN juga dapat digunakan sebagai identitas siswa untuk keperluan administrasi dan akademik di sekolah.


Aplikasi Cetak Kartu NISN Secara Massal


Saat ini cetak kartu NISN Massal hanya menyediakan untuk barcode saja, belum bisa menggunakan foto semoga kedepannya bisa dibuat, Cetak kartu NISN dengan Foto.


Cara cetak sangat mudah cukup Download Template kartunya, kemudian isi sesuai data di dapodik, klik Upload selanjutnya klik Cetak.


Berikut ini formulir Cetak Kartu NISN Massal yang kami sematkan dari laman opsbukal.com

Cetak Kartu NISN Massal - OPS BUKAL
Dibuat Oleh OPS BUKAL
SUBSCRIBE atau Beri Dukungan jika bermanfaat..


Download Template NISN Donasi



Aplikasi Cetak Kartu Online Lainnya

Posting Komentar untuk "Aplikasi Cetak Kartu NISN Massal Online"