Format Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun

Format Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun
Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru

Contoh Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun


Sahabat pediapendidikan.com, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 51 tahun 2018 yang diubah menjadi Permendikbud Nomor 20 Tahun 2019 bahwa Persyaratan calon peserta didik baru kelas 1 (satu) SD berusia 7 (tujuh) tahun atau paling rendah 6 (enam) tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan.

Untuk yang kurang dari 6 (enam) tahun atau paling rendah 5 (lima) tahun 6 (enam) bulan pada tanggal 1 Juli tahun berjalan, terdapat Pengecualian dan harus melampirkan syarat yaitu Surat rekomendasi tertulis dari psikolog profesional.

Syarat tersebut diperuntukkan bagi calon peserta didik yang memiliki potensi kecerdasan dan/atau bakat istimewa dan kesiapan psikis.

Apabila psikolog profesional tidak tersedia, rekomendasi dapat dilakukan oleh dewan guru Sekolah, melalui rapat dewan guru dan Panitia PPDB.

Sahabat pediapendidikan.com, berikut Contoh Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun yang dapat di download gratis dibawah ini:




Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Format Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun, semoga bermanfaat untuk Sekolah yang akan mengaupload surat tersebut pada aplikasi dapodikdasmen.

Link: https://www.pediapendidikan.com/2019/09/format-surat-rekomendasi-fsikolog-atau-guru-siswa-kurang-6-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Surat Rekomendasi Fsikolog atau Dewan Guru Untuk Siswa SD Kurang 6 Tahun"

Posting Komentar