Contoh Laporan Best Practice Program PKP Berbasis Zonasi

LAPORAN BEST PRACTICE PROGRAM PKP BERBASIS ZONASI
Laporan Best Practice PKP

DOWNLOAD LAPORAN BEST PRACTICE PKP BERBASIS ZONASI


Sahabat Pediapendidikan, Informasi kali ini mengenai Laporan kegiatan yang harus dibuat peserta Program PKP Berbasis Zonasi berupa Laporan Best Practice. Semoga bermanfaat.

Program Kegiatan PKP lainnya:


Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi siswa melalui pembinaan guru dalam merencanakan, melaksanakan, sampai dengan mengevaluasi pembelajaran yang berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi (Higher Order Thinking Skills/HOTS).

Laporan Best Practice Program PKP Berbasis Zonasi ini merupakan bagian dari program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.

Contoh Laporan Best Practice meliputi hasil pelaksanaan kegiatan yang dilengkapi dengan dokumen pelaksanaan kegiatan dan dokumen pertanggungjawaban keuangan. Laporan kegiatan diharapkan dapat menunjukkan efektivitas dan relevansi terhadap peningkatan kualitas guru.

Berikut Laporan Best Practice Program PKP Berbasis Zonasi yang bersumber dari laporan bapak ABD RAHMAN,S.Pd melalui Google Drive:




Laporan Kegiatan Best Practice Program PKP Berbasis Zonasi


Terima Kasih telah membaca, mendowload sampai selesai Contoh Laporan Best Practice, semoga bermanfaat bagi peserta Kegiatan Program PKP berbasis zonasi untuk jenjang Karir Guru. Aamiin.

Untuk Mencari Artikel ataupun Informasi mengenai Kegiatan PKP, silahkan klik label Program PKP ini, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan Best Practice Program PKP Berbasis Zonasi"

Posting Komentar