Format Penilaian Harian K13 Untuk SD, SMP, SMA dan SMK sederajat

Format Penilaian Harian K13 Untuk SD, SMP, SMA dan SMK sederajat
Format Penilaian Harian

Download Format Penilaian Harian K13 Untuk Wali Kelas dan Guru Mata Pelajaran


Sahabat Pediapendidikan, Format penilaian Harian K13 untuk sekolah yang kami bagikan mencakup konsep penilaian untuk diprint out dan dilakukan secara manual oleh guru sehingga memudahkan pendidik dan satuan pendidikan dalam merencanakan, mengembangkan instrumen, melaksanakan, dan mengolah serta melaporkan hasil penilaian.

Format Penilain Harian ini dapat dijadikan acuan pendidik dan satuan pendidikan dalam menerapkan program remedial dan program pengayaan.

Pengelolaan Penilaian merupakan unsur paling krusial dalam peningkatan mutu pendidikan di sekolah, karena ia langsung memberikan umpan balik, sekaligus memberikan arahan, pada proses pembelajaran.

Penilaian yang dilakukan sesuai dengan kaidah dan prosedur yang benar, menunjukkan konsistensi apakah pembelajaran sudah dilakukan sesuai tujuan atau kompetensi yang hendak dicapai.

Berikut dibawah ini kami sampaikan Format Penilaian Harian K13 Untuk SD, SMP, SMA dan SMK yang dapat didownload melalui google drive:


Format Penilaian Harian K13 Untuk SD, SMP, SMA dan SMK


Terimakasih telah mendownload Format Penilaian Harian K13 Untuk Wali Kelas dan Guru Mata Pelajaran, semoga bermanfaat. aamiin.

Posting Komentar untuk "Format Penilaian Harian K13 Untuk SD, SMP, SMA dan SMK sederajat"