Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar

Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar
Permendikbud no. 4 tahun 2018

Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar Oleh Satuan Pendidikan


Sahabat Pedia Pendidikan, dalam rangka meningkatkan mutu penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan dan pemerintah, serta untuk mendorong pencapaian standar kompetensi lulusan secara nasional perlu meningkatkan mutu ujian oleh satuan pendidikan dan pemerintah merupakan pertimbangan lahirnya Permendikbud No. 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar.

Peraturan ini Mengatur Penyelenggaraan, Persyaratan perserta didik mengikuti Ujian Sekolah (US), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), dan Ujian Nasional (UN). Serta mengatur Bahan dan Biaya Penyelenggaraan US, USBN, UN.

Dalam Peraturan ini membahas Kelulusan Peserta didik dari Satuan Pendidikan dan Sanksi-sanksi terhadap pelanggaran dalam penyelengaraan US, USBN, dan UN.

Sahabat Pedia Pendidikan berikut kami sampaikan  Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar yang dapat di Download dibawah ini:





Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar Oleh Pemerintah


Terimakasih telah membaca dan mendownload Permendikbud No. 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar, semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Posting Komentar untuk "Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penilaian Hasil Belajar"