Berubah Lagi Inilah Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis BOS Terbaru

Tips dan Informasi Seputar Pendidikan, Administrasi Sekolah, Administrasi Guru, pembelajaran, Bantuan Operasional Sekolah (BOS), kurikulum, pendidikan, rpp, perangkat pembelajaran, Buku Pelajaran, Guru Pembelajar, Pendidikan karakter, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah, Parenting

Petunjuk Teknis BOS Terbaru

Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia, Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah masih terdapat kekurangan, sehingga perlu diterbitkan aturan baru tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah yaitu Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017.

baca juga :

>> Peraturan Pemerintah No. 19 Tahun 2017 Tentang Guru
>> Contoh SK Tim Manajemen Bos Terbaru

Sahabat Dunia Pendidikan, Berikut disampaikan Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017 yang dapat diambil melalui google drive dibawah ini :

Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah

Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis BOS Terbaru, semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

catatan penting:
Sebelum masuk ke google drive.. anda akan dialihkan ke laman pengalihan silahkan scrool sampai dibawah laman penglihan tersebut dan tunggu selama 5 detik maka akan mucul link yang akan dituju. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Berubah Lagi Inilah Permendikbud Nomor 26 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis BOS Terbaru"