Permudah Export Import Nilai Rapor dan US/USBN di Dapodik dengan Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik

Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia, Setiap kesulitan yang dihadapi Operator Sekolah dalam pengentrian Data Dapodik baik pengentrian Data Peserta didik, Pegawai, maupun Sarana sekolah pasti selalu ada Kemudahan atau jalan keluar untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan penginputan data yang dilakukan Operator Sekolah.

Begitu juga dalam hal penginputan Nilai Rapor dan Nilai US/ USBN di dapodik yang sekarang menjadi trending topik Operator Sekolah selain dari Topik Tunjangan Guru Sertifikasi dan Honorer Operator Sekolah dan topik-topik lainnya yang menyangkut pendidikan.
Aplikasi Pendidikan Nilai Rapor Dapodik
sumber gambar Adithya Exa Ramadhan

Meneruskan ide dari aplikasi pendahulunya yaitu Aplikasi Faster Input Nilai Dapodik, yang dibuat oleh bapak Rahmat Priyono (Semoga Kebaikannya dengan mengembangkan aplikasi tersebut Mendapat Balasan Kebaikan yang berlimpah dari Allah swt, aamiin), kali ini akan dibagikan Aplikasi pihak ketiga lainya yang dapat mempermudah pengerjaan Penginputan Nilai Rapor dan Nilai US/ USBN di Dapodik yaitu Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik. berikut penjelasannya.

Permudah Export Import Nilai Rapor dan US/USBN di Dapodik dengan Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik


Sahabat Dunia Pendidikan, Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik pantas dicoba yang merupakan pengembangan dari bapak Adithya Exa Ramadhan (Semoga Kebaikannya dengan mengembangkan aplikasi tersebut Mendapat Balasan Kebaikan yang berlimpah dari Allah swt, aamiin), Kelebihan dari Aplikasi ini dapat digunakan untuk ekspor impor dalam 1 rombel untuk seluruh mapel dengan menggunakan akun atau hak akses wali kelas.

Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik ini dikembangkan untuk membantu operator sekolah yang menginput data nilai secara mandiri. Karena dalam kenyataannya masih banyak dijumpai tugas input nilai diserahkan ke operator sekolah. Aplikasi ini dibuat sesimpel mungkin agar memudahkan operator dalam bekerja.

Sahabat Dunia Pendidikan yang berbahagia, Lebih jelasnya dibawah ini akan diberikan Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik yang terdiri dari; 1. Installer Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik, 2. Petunjuk Penggunaan, dan 3. Petunjuk penggunaan Pasword Aplikasi Exim Nilai Rapor Dapodik.

> Aplikasi Exim Nilai Rapor Dapodik 2017.exe.
> Petunjuk penggunaan Exim nilai dapodik.txt.
> Petunjuk Penggunaan pasword exim Nilai dapodik.txt.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai Permudah Export Import Nilai Rapor dan US/USBN di Dapodik dengan Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik, semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permudah Export Import Nilai Rapor dan US/USBN di Dapodik dengan Aplikasi EXIM Nilai Rapor Dapodik"

Posting Komentar